Tuesday 27 October 2015

Tambakberas, kaifahall


Sungkem setiap sholat pada Kyai Sholeh Hamid
Kerinduan Lantunan adzan Cak Faqih
Nadzam dari Abuya Dimyati dengan penuh semangat
Bait-bait itu dahulu sering dilantunkan Gus Im
Menyapu halaman Pesantren
Berlari berangkat kesekolah
Atau nyeker jamaah ke masjid
Dan tentang warung dibelakng Pondok Induk
Dahulu, aku pernah suka-duka ditempat ini
Dahulu juga aku banyak belajar ditempat ini
Kenangan yang tak terlupakan

Meski hari ini tidak banyak teman-temanku dulu
Aku masih bisa merasakan masa lalu
Dari kamar-kamar yang aku lewati
Dari lembar-lembar yang aku pelajari
Masa lalu datang dalam ingatan
Tambakberas, aku rindu kau
Tambakberas, sebuah nama sebuah ceritaAl Haflatul Kubro, 14 Juni 2015

No comments:

Post a Comment

Kantin Kejujuran Al Ishlahiyah

ini adalah salah satu cara kami untuk membentuk kejujuran santri.