Friday 17 March 2017

Ucapan Terimakasih pada MANAQIB KUBRO SE-JATIM 2017

Ungkapan Terimakasih

Kepada para Ulama dan Umaro yang sudah mendukung total acara kami, Kepada Gus Mahu, Gus Muh, dan Gus Nafi' yang sudah memberikan support, masukan, dan bimbingan pada penyelenggaraan Manaqib Kubro 2017. Kepada Kyai Fatkhur selaku Ketua Korcab Kab. Malang yang mulai awal hingga akhir telah berjuang bersama kami di lapangan, mulai menguruk tanah, meratakan, koordinasi, semangat, hingga konsumsi. Kepada Bapak Rahmad selaku Pimpinan Ghusniyah Singosari yang jatuh bangun dalam proses pengawalan Acara dan kritik yang menggelitik. Kepada Abi Badawi Umar, Bulik Anis, dan Pak Lik Hasib yang berhari-hari tanpa lelah mempersiapkan berbagai macam kebutuhan acara mulai konsumsi, lokasi, sarana, mobil, dan berbagai bantuan hingga setelah acara. Kepada K.H. Slamet Hariono selaku Ketua MWC NU Singosari dan Kepala Sekolah SMK Al Ishlahiyah yang totalitas pada persiapan berbagai lini dan pengerahan masa. Kepada Pak Hadi Sukamto sebagai ketua Keamanan dan Parkir yang meluber kemana-mana. Kepada Bapak Qodir Hamid selaku Ketua Humas, Konseptor, Penasehat konsep, MC, dan serabutan. Kepada Bapak H. Rudik atas saluran air, AQNU, dan banyak lainnya. Kepada Gus Rofiq (Al Hikmah) yang membantu mencarikan donatur dan ternyata diluar dugaan kami. Kepada Ibu Nur Cholisoh selaku ketua Muslimat NU yang sudah mengerahkan ribuan konsumsi untuk acara. Kepada Bapak H. Hilal Fahmi atas kerjasama bilateral antar Banom NU dan kerjasama lainnya. Kepada K.H. Imam Sukarlan atas Khotmil Qur'an dan pembacaan Arwah. Kepada Ust. Syifaudin atas Lantunan Ayat Suci dan Sholawat Thoriqiyah. Kepada Gus Alex sebagai donatur, motivator, dan terus memberi semangat. Kepada Gus Ali Akbar, selaku Ketua PC MATAN Kota Malang yang sudah membantu dan juga turut serta melantik bersama Gus Farih Sulaiman dalam Pelantikan Pengurus Baru PC MATAN Kab Malang. Kepada H. Syamsul (Lokjati) selaku wakil dan perwakilan donatur area Timur.

Kemudian Kepada Cak Badrus dan Cak Luthfi dua kakak beradik yang bergantian selalu mengisi mulai keliling proposal, angkat-angkat, bikin surat, hingga ngedum berkat. Kepada Cak Edi yang baru dilantik sebagai Ketua MATAN Kab. Malang yang super rajin untuk riwa-riwi, mimpin rapat, dan serbaguna di acara. Kepada Cak Jauhari (kepsek SMP As Syadzili) selaku tim dokumentasi, MC Pra acara, dan saluran Proyektor yang multifungsi. Kepada Cak Afan yang sudah keliling menemani sebelum acara, kegundahan acara, hingga selesai. Kepada Cak Chalwani yang nyupir, keliling proposal di Pasar tanpa sungkan, menagih dana, dan nyandak apa saja. Kepada Cak Ilham yang sudah bikin banner, masang banner, stiker, pin, buku panduan, dan bagian Bazar. Kepada Cak Munir yang telaten Mencatat keuangan, menhgitung, menganalisa, data arwah, dan mobilitas tinggi. Kepada Bapak Nur Hasan selaku Tim bayangan dari TNI yang sudah mengawal sebelum acara hingga pasca acara juga komando koordinasi luar. Kepada Ust Imam Hambali yang selalu membikinkan kopi, konsumsi, hingga Speaker Langgar Genteng dan kebersihan. Kepada Cak Shidiq yang tenaga angkat-mengangkat dan sembarang di candak. Kepada Kaji Hamzah yang meski kondisi asam urat tetap memaksakan diri untuk mencari dana dan mengatur di lokasi. Kepada Pak Zen selaku dokumentasi, video, dan fotografi. Kepada Cak Man yang macul suket, bersih-bersih, dan sejenisnya. Kepada Cak Khusnan yang membantu meski tak terlihat dan kondisi parkir acara. Kepada Mas Nuril Musthofa yang sudah membantu pengerahan masa dan semangat. Kepada Istri Tercinta (Ummu Nafisatul Qoyyimah) yang membantu dikala saya lelah, bikin kopi, konsumsi, support, dan membangunkan baik fisik maupun mental setiap waktu. Kepada Pak Sudarmaji sebagai perwakilan Banser yang benar-bernar serbaguna untuk kamar mandi hingga lampu yang mati. Untuk Mas Fathul atas pinjaman Kamera dan berbagai hal lainnya. Untuk Cak Azizi sebagai pembagi undangan dan urusan parkir. Untuk Cak Kholil (Bungkuk) yang juga keliling undangan dan data donatur. Untuk santri Al Ishlah Langgar Genteng yang sudah masang umbul-umbul, menyapu, bersih-bersih, bantu konsumsi, dan banyak lagi, dan maaf jika sering saya marahi. Untuk Tim Remaja Ababil Bodean yang sudah bekerja apa saja dan kapan saja karena banyaknya yang dikerjakan. Dan untuk siapa saja yang belum tersebut kami ucapkan terimakasih dan Allah akan membalas segala amal bakti kita.

Dan untuk seluruh simpatisan, donatur, bantuan berupa dana, makanan, air minum, pinjaman alat, tenaga, dan waktu yang telah disisihkan untuk Acara Manaqib Kubro Se-Jawa Timur tahun 2017, kami tidak bisa menyebutkan satu persatu atas rasa terimakasih kami yang tidak terhingga.



Hormat Kami dan Salam Ta'dhim
Singosari, 17 Maret 2017
Ketua Panitia



Ahsani Fatchur Rahman
1. Buku Ringkasan Manaqib Kubro
2. Banner Acara
3. Para Ulama dan Umaro di Panggung Utama
4. Para Hadirin memasuki gerbang Pesantren Al Ishlahiyah
5. Ucapan dari PC MATAN SIDOARJO
Gus Ipul selaku Gubernur Jawa Timur memberikan Sambutan. K.H. Harun Ismail memberikan mauidoh hasanah dalam rangkaian acara. K.H. Badawi Umar memberikan sambutan atas nama Tuan Rumah dan Pengasuh PP Al Ishlahiyah Singosari Malang. Gus Ali Akbar Selaku PC MATAN Kota Malang dan Gus Farih Sulaiman Selaku ketua PW MATAN JATIM. 
Beberapa proses Panitia Pelaksana MANAQIB KUBRO yang solid, kuat, iklhas, dan tangguh. di tangan mereka acara ini terbilang sukses dan tanpa hambata yang berarti.
Jamaah memenuhi setiap sudut halaman PP Al Ishlah Langgar Genteng. sekitar 18.000 jamaah memenuhi halaman hingga meluber ke jalan dan lorong serta kelas-keas Pondok. 


No comments:

Post a Comment

Kantin Kejujuran Al Ishlahiyah

ini adalah salah satu cara kami untuk membentuk kejujuran santri.