Saturday 16 January 2016

Salah Satu Wirausahaku yang Sederhana


Cokotan, itulah nama makanan ringan ini. entah mengapa sudah berjalan lebih dari satu tahun terasa begitu cepat. awal mulanya hanya mencoba dan mengasah kemandirian untuk hidup di atas kaki sendiri. dan tidak lagi meminta uang pada orang tua, karena disamping untuk membanggakan orang tua juga agar tidak menjadi beban saja itu sudah sangat baik bagi saya. seuah proses kehidupan yang harus ada progres (lebih baik dari pada hari-hari sebelumnya) adalah sebuah peruangan yang tidak main-main bagi saya.

bermodalkan uang 800 ribu saya nekat memulai usaha ini, hingga hari ini (14 bulan) aset berkembang menjadi 12 juta. dahulu saya tidak membayangkan akan memiliki perusahaan kecil ini, yang dari modal sedikit bisa berkembang menjadi jutaan rupiah di kemudian hari, dan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari saya kira sudah cukup, karena saya juga belum menikah dan tidak ada tanggungan wajib lainnya. mungkin inilah jalan nekat saya yang hari ini menghasilkan sebuah prestasi bagi diri sendiri. 

No comments:

Post a Comment

Kantin Kejujuran Al Ishlahiyah

ini adalah salah satu cara kami untuk membentuk kejujuran santri.