Monday 18 January 2016

Buku "Aku & LIGA", dari PMII untuk Indonesia

Buku "Aku & LIGA"
Rasa syukur tak terhingga kami ucapkan, karena kami bisa menghadirkan sebuah buku yang bisa menjadi suatu refleksi kembali apa yang telah sahabat-sahabat lakukan selama bertahun-tahun berproses dalam wadah pergerakan mahasiswa. Buku yang ada dihapadan sidang pembaca ini adalah sekelumit kisah berproses dari 26 anak muda berlatar belakang mahasiswa pergerakan yang bergelut dalam organisasi kemahasiswaan di Komisariat Sunan Kalijaga Malang (LIGA). Usia mereka berkisar antara 20 tahun hingga 30 tahun. Sehingga masih sangat hijau bagi mereka untuk menyerah dalam proses  ini.

Dalam penghadiran tokoh ini bukan bermaksud sebagai suatu “Penokohan”, dalam arti merekalah yang terbaik dan terkemuka lalu kemudian mengesampingkan tokoh  atau kelompok lain. Diluar dari 26 penulis ini, sudah pasti ada anak muda sebaya mereka yang lebih cemerlang kiprah dan pemikirannya. Akan tetapi hanya karena keterbatasan kami mereka luput dari perhatian.


Menjelang buku ini selesai masih banyak naskah yang masuk dalam meja redaksi, sehingga kami memohon maaf kepada para sahabat lain yang belum bisa kami hadirkan karya tulisnya dalam “catatan perjalanan para sahabat selama di LIGA” ini. Karena keterbatasan waktu dan kemampuan teknis, kami tidak bisa memenuhi usulan tersebut. Bagi kami, sebagai kaum muda, apapun yang mereka lakukan baru tahap rintisan dan terus menjalani proses.

buku ini kerjasama antara PMII Komisariat Sunan Kali Jaga Universitas Negeri Malang dengan Dreamlitera Pubishing. dicetak menggunakan book pepper dan standart buku nasional dengan ISBN.  salam pergerakan.
buku ini dicetak terbatas, bila menginginkan bisa SMS atau WA ke nomor 085755044005.

No comments:

Post a Comment

Kantin Kejujuran Al Ishlahiyah

ini adalah salah satu cara kami untuk membentuk kejujuran santri.